• Rahasia Sukses Evan Williams Pendiri Twitter

    Semua orang pasti ingin jadi kaya raya, bener gak guys? Nah, kalian tau kan social media twitter? Social media ini di dirikan oleh Evan Williams. Akibat kesuksessannya ini, kini Evan jadi pengusaha sukses dan kaya raya karena berhasil membangun bisnis berbasis internet.
    Evan yang pernah di drop out dari Nebraska University ini ingin membagikan rahasia suksesnya loh! Penasaran kan, kiat-kiat sukses Evan? Yuk liat di bawah ini :

    Temukan hal-hal yang pernah dilakukan dan disukai banyak orang
    Kebanyakan nih guys, pengusaha internet selalu mencoba mencari hal-hal baru yang menurut mereka menarik untuk dilakukan oleh banyak orang.
    Hal itu salah, menurut Williams. Carilah, hal-hal yang disukai banyak orang, hal-hal yang pernah dan ingin dilakukan oleh banyak orang. Identifikasi hal tersebut lalu gunakan teknologi modern untuk menciptakan layanan yang baik daripada layanan yang udah ada untuk membantu banyak orang melakukan hal tersebut.

    Ciptakan Solusi Untuk Menjawab Kebutuhan Dasar Banyak Orang
    Just remember, internet bukanlah benda ajaib melainkan hanya sebuah alat. Orang-orang yang dapat menggunakan alat itu dengan baik dan menciptakan solusi untuk permasalahan dasar yang dihadapi banyak orang tentu akan mendapatkan keuntungan.
    Sebaliknya, orang yang melupakan kebutuhan dasar manusia dan ingin menyuguhkan ide-ide hebat yang baru , hanya akan mendapat masalah.

    Buat orang merasa nyaman
    Orang akan sering mengakses layanan Anda kalau mereka merasakan kenyamanan saat menggunakannya. Kenyamanan di internet pada dasarnya ada dua hal, yaitu kecepatan dan kemudahan.
    Dengan kata lain guys, orang gak mau menunggu dan berpikir. Jadi, internet harus bisa merespon keinginan mereka. Coba liat deh, Google, Facebook, dan Amazon. Banyak banget orang yang menggunakan itu karena mudah diakses, mudah dimengerti, dan gak harus mengkerutkan dahi saat memainkannya.

    Layanan harus sederhana
    Formula lain untuk sukses dalam berbisnis online adalah membuat layanan yang sederhana. Blogger, misalnya, bisa mengubah cara orang menyimpan konten di jaringan internet dengan cara yang sederhana. Blogger membantu orang untuk membuat dokumen, menyimpannya, serta memublikasikannya ke jaringan secara mudah, hanya dengan mengeklik tombol "publish"

    Sumber