• Salam Sapa Blogger Personal

    Halo blogger negeri tercinta INDONESIA!! perkenalkan saya EZA anak pertama dari dua bersaudara dari sebuah kota tepatnya di  Balikpapan yang terletak di pula Kalimantan Timur. Saya adalah seorang manusia yang sedang berusaha mencari kerja, maka dari itu dalam mengisi kekosangan ini saya rajin ngeblog kesana kemari cari kawan sesame blogger.

    Oh ya awal saya mengenal dunia blogger ini sebenarnya merupakan ketidaksengajaan karena lihat adek saya dapat tugas sekolah untuk bikin blog. Blog saya ini banyak sekali mengalami pasang surut mulai dari berganti desain tampilannya, nama hingga sempat tak terurus karena kemalasan saya sendiri. Hehehe.

    Saat saya tengah mengalami kebosanan sampai tingkat dewa. Saya iseng membuka-buka blog orang lain yang mengikuti blog saya.  Blog demi blog saya hampiri secara random hingga saya mendapati sebuah blog unik dengan cerita-cerita yang konyol dan eh saya menemukan logo asing disekitar blog tersebut yaitu “blogger energy”. Terus saya kepoin tuh BE sampai akar-akarnya.

    Jadi dari info yang saya dapet Blogger energy adalah sebuah perkumpulan  para blogger personal yang diwadahi dalam sebuah identitas. Apa itu blogger personal kok jarang dengar? Ternyata blogger personal itu seperti membaca-baca tulisan blog yang bercerita tentang ekspresi dari penulis sebagai seorang manusia setengah gila. Hehehe. Atau mungkin seperti itulah esensi dari blogger personal sendiri menurut pandangan seorang bergenre bebas dan mencintai makhluk wanita. Jadi intinya saya ingin bergabung di Blogger Energy adalah untuk bisa saling mengenal sesame blogger yang ada, khususnya blogger Indonesia pastinya.

    Ya mungkin ini sekelumit cerita yang bisa saya bagi untuk teman-teman semua dan sebagai syarat dalam bergabung di Blogger Energy. Salam hangat dari saya. :D
    Semoga para Admin/ Ranger blogger energy mau menerima saya. :D


    1 comment:

    1. ada grupnya nggak di facebook atau WA atau di mana gitu untuk blogger personal?

      ReplyDelete